Kamis, 27 Oktober 2016

cita cita harapan dan tujuan


Asalamualaikum wr wb Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hinayahnya sehingga saya dapat menyelesaikan salah satu tugas mata kuliah pendidikan kewarganegaraan.


Perkenalkan Nama saya adalah Rahman Hidayatullah. Teman-teman saya biasanya memanggil saya rahman. Saya dilahirkan di Bogor tanggal 08 September 1994. Saya anak dua dari tiga bersaudara.. Dulu saya bersekolah di, SDN Medalsari 1 saketi pandeglang banten , SMPN Menes 1 pandeglang banten , SMK Binekas pandeglang banten ,

Saat ini saya melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammdiyah Prof. DR. Hamka Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program study yang saya pilih Manajemen nomer induk mahasiswa saya 1602025288 dan saya yakin diusia saya yang ke 26 saya bisa menyelesaikan tugas akhir (skripsi).

Sebagai manusia, pasti kita memiliki harapan dan cita-cita untuk kebutuhan hidup kita dimasa yang akan datang nanti. Tidak terkecuali saya, apalagi saya adalah seorang mahasiswa. Sebagai seorang mahasiswa, banyak hal yang saya harapkan dan saya cita-citakan. Salah satu harapan saya adalah menjadi pribadi yang penuh tanggung jawab, karena tanggung jawab adalah salah satu dari “key of Success” atau kunci kesuksesan . mahasiswa yang dikatakan sukses yaitu ketika ia mendapatkan IP yang baik dan lulus tepat pada waktunya ammiiinnn

Lain harapan, lain pula dengan cita-cita. Cita-cita saya kedepannya yaitu ingin sekali menjadi seorang pengusaha yang sukses dalam semua kategori agar kelak saya bisa membahagiakan diri saya sendiri keluarga saya dan orang tua saya, memberikan lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkannya karena Di zaman seperti sekarang ini, banyak sekali orang-orang yang terkena pemutusan hubungan kerja sehingga mereka terpaksa menjadi pengangguran, padahal mereka harus memenuhi kebutuhan keluarga mereka

jadi selain saya membahagiakan diri saya sendiri saya juga membantu perekonomian orang lain yang ada di lingkungan saya Saya berharap alasan saya ini membuka pikiran anda tentang apa yang menjadi alasan kuat kenapa harus bercita cita menjadi seorang wirausaha atau pengusaha .

saya pasti bisa meraih cita cita saya cita cita ingin menjai pengusaha dan harapan saya menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan di senangi banyak orang ,, :) doain ya supaya cepet beres kuliahnya hehee jangan lupa sebelum tinggalkan halaman ini like dulu yaa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar